Sabtu, 14 Juli 2012

HadiaH yAng DiSuKai CoWoK™

Hadiah apa saja yang disukai oleh cowok
Hadiah memang benar-benar menyenangkan, cowok juga sangat senang diberi hadiah. Nah, bagi pdkt'ers cewek yang lagi gencar pdkt ke do`i, akan id-pdkt bantu deh. Id-pdkt akan membagi rahasia "Hadiah apa saja yang disukai oleh cowok", biar bisa menjadi panutan pdkt'ers apabila ingin memberi surprise . . .

Kalau mau lebih jelas, lihat hobi si cowok. Tetapi, kalau enggak mau repot, garis besar atau rata-rata cowok suka hadiah ini :
  1. Dompet
    Selain berguna, dompet akan dibawa ke mana-mana, jadi pdkt'ers akan selalu diingat.
  2. Pakaian
    Pakaian bagus juga untuk hadiah, tetapi ingat, sesuaikan dengan selera si cowok lho, jangan asal beli. hehe. Akan lebih baik, bila pakaian yang dibeli sepasang, jadi satu buat pdkt'ers dan satu lagi buat cowok. Ini bisa membuat cowok ke ge`er an lho.
  3. Jam tangan
    Wah, ini manteb banget buat cowok sebagai hadiah. Selain sering digunakan, harganya juga bisa membuat si do`i mikir bahwa pdkt'ers rela membayar mahal demi do`i.
  4. Jam beker
    Kalau mau yang murah meriah dan bisa buat cowok mengingat pdkt'ers tiap bangun pagi, belikanlah jam beker.
  5. Makanan buatan sendiri
    Ya, walaupun cuma sekali pakai. Tapi, makanan buatan pdkt`ers akan sangat berarti bagi si cowok, dan akan selalu mengena di hati. Benar-benar sangat dianjurkan.
  6. Handphone
    Kalau pdkt'ers mempunyai budget, tidak ada salahnya membelikan handphone, dengan alasan untuk menghubungi pdkt'ers.
  7. Sampo, sabun, deodoran, sabun pencuci muka
    Biasanya ketiga produk ini tersedia dalam varian khusus untuk pria. Anda bisa mencarinya di supermarket langganan Anda. Beli saja ketiganya, kemas dengan packaging yang rapi, dan letakkan di ruangan atau kamar mereka, dilengkapi dengan notes bahwa Anda akan makin sayang dengan mereka kalau mereka harum dan segar. Ehm, bukan berarti sekarang mereka berbau tidak enak, lho.
  8. Games
    Kartu remi, ular tangga, Monopoli, dan aneka permainan yang bisa dinikmati bersama tidak mahal harganya, tapi pantas untuk menjadi hadiah bagi pria-pria Anda. Dengan memberikan hadiah semacam ini, isyaratkan bahwa Anda siap menjadi teman bermainnya kapan saja.
  9. Makanan
    Pilih makanan sehat yang pasti mereka sukai. Dijamin mereka pasti mengundang Anda untuk mengudap bersama mereka. Yang lebih seru, masakkan makanan yang spesial untuk mereka. Pasti mereka sangat menghargai ‘hadiah’ Anda tersebut.
  10. Musik
    Jika Anda paham seleranya, sebuah album lagu-lagu favorit yang belum ia miliki bisa jadi pilihan terbaik untuk hadiah. Sudah pasti ia akan teringat Anda setiap kali mendengarkannya.
  11. Film komedi
    Pria bisa saja menyukai segala jenis film, baik action, horor, perang, atau bahkan drama. Untuk amannya, berikan mereka DVD film komedi. Semua orang toh menyukai sedikit tawa dalam kehidupan mereka, apalagi jika ‘tawa’ itu merupakan hadiah dari orang terdekatnya.
  12. Voucher
    Jika Anda benar-benar bingung hendak memberikan apa sebagai hadiah, kenapa tidak memberikan mereka ‘voucher’ buatan Anda sendiri? Misalnya ‘voucher pijat selama 30 menit’ untuk ayah tercinta, ‘voucher 1x membereskan kamar’ untuk adik atau kakak yang selalu berantakan, ‘voucher layanan kamar spesial malam ini’ untuk suami tersayang, dan sebagainya. Tulis voucher tersebut dengan rapi di selembar kertas atau print dengan komputer, tulis nama pria yang dituju dan tandatangani dengan nama Anda. Tambahkan komentar lucu seperti ‘tidak dapat dikembalikan’ atau ‘tidak dapat ditukar dengan uang’. Pasti para pria itu gembira menerima hadiah Anda.Meski tidak mahal, jika Anda memberikan dengan segenap perhatian dan kasih sayang, sudah pasti mereka takkan menolak hadiah Anda. Tipsnya adalah berikan detail-detail tambahan pada hadiah Anda, seperti kemasan yang cantik, pita, kartu ucapan, dan sebagainya, agar mereka yakin bahwa Anda benar-benar memilihnya dengan seksama dan bukan asal beli.
Di atas adalah hadiah-hadiah yang cowok sukai, namun pdkt'ers harus ingat, sesuaikan hadiah dengan budget, kegunaan, hobi, dan seberapa dekat pdkt`ers dengan si do`i. Oke, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SI-Blog