Jumat, 20 Juli 2012

CaRa MenEmbaK ceWeK™

Anda bingung mencari cara jitu menembak cewek cantik ? Artikel kali ini sengaja kami tulis untuk para jomblowan yang bingung mengenai bagaimana cara menembak cewek cantik yang ampuh. Cara menembak wanita cantik atau cewek cantik sebenarnya bersifat relatif, ada yang bilang mudah dan ada juga yang bilang sulit.
Cara Menembak Cewek CantikCara menembak cewek cantik biasanya dianggap paling susah, karena terkadang sebelum menembak cewek cantik, si cowok merasa minder atau mungkin takut ditolak sehingga menembak cewek cantik dianggap sulit. Menanggapi kasus tersebut, kali ini saya akan mencoba share mengenai Tips menembak cewek cantik atau cara ampuh menembak cewek :

Cara Menembak Cewek Cantik
1. Menembak Cewek Dengan Puisi Cinta.
Rata- rata cewek merasa berbunga- bunga ketika kita mengungkapkan perasaan cinta kita melalui sajak sajak puisi cinta romantis , jadi menembak dengan ungkapan puisi cinta mungkin bisa lebih membantu anda.
2. Menembak Cewek Dengan Coklat
Jika anda berniat menggunakan tips menembak cewek dengan coklat ini saya sarankan anda lakukan tepat dihari valentine =) .
3. Menembak Cewek Secara To The point
Biasanya tipe tipe cewel cuek yang lebih suka dengan cowok yang to the point tanpa melalui gombalan rayuan. Cukup anda ungkapkan kata I Love U, Maukah kamu jadi pacarku?
4. Menembak Cewek Dengan Boneka
Ungkapkan perasaan anda disertai dengan boneka- boneka lucu. Karena hampir 98% cewek suka dengan boneka. Umumnya ungkapan cinta yang satu ini menggunakan boneka dolphin atau panda.
5. Menembak Cewek Di Tempat Romantis
Tempat yang memiliki pemandangan indah juga bisa membantu kelancaran anda dalam misi menembak si cewek. Ajak jalan- jalan ke pantai atau bukit atau mungkin cafe- cafe yang romantis.
6. Menembak Cewek Dengan Bunga
Yang terahir ini palinh sering banget dilakukan para cowok cowok, khususnya para playboy. .hehhe cara yang satu ini bisa dibilang cukup kuno tapi mantap juga untuk anda coba
7. Tangkap Sinyal. Yang pertama harus Anda lakukan adalah mengenali sinyal dari si dia, positif maupun negatif. Setelah Anda mengenalnya sekian waktu, tentunya Anda bisa menangkap sinyal atau respon yang dia berikan terhadap perkenalan maupun di setiap perjumpaan yang Anda berdua lakukan. Apabila sekiranya responnya positif, seperti misalnya raut wajahnya senang ketika bertemu dengan Anda, merespon sms dari Anda, berinisiatif menelepon Anda pada suatu saat, meminta Anda untuk mengantarkannya ke suatu acara atau mengajak Anda ketemuan di resto tertentu, maka Anda boleh melanjutkan merealisasi mimpi Anda. Namun, kalau responnya negatife, seperti jarang merespon sms Anda, sering menolak diajak jalan atau menghindar bertemu dengan Anda, maka Anda berarti masih butuh waktu untuk melakukan pendekatan atau ekstrimnya, cari saja ‘sasaran tembak’ yang lain.
8. Percaya Diri. Setelah Anda menangkap respon positif tersebut, maka segeralah untuk merencanakan penembakan. Modal awal yang perlu Anda miliki disini adalah rasa percaya diri. Karena dengan PD tersebut, Anda akan dapat tampil meyakinkan di hadapannya –tapi jangan terlalu over self confidence juga, karena bisa menjadi bumerang bagi Anda. Di lain sisi, cewek yang sudah mengharapkan untuk ditembak, akan sangat menantikan action dari Anda dan akan menganggap Anda sebagai seorang laki-laki yang tegas dan ‘berani’.
9. Pastikan Tempatnya. Tempat juga merupakan poin penting yang berperan pada kesuksesan Anda melakukan penembakan. Hindari tempat-tempat umum atau tempat-tempat gaduh. Cobalah untuk melakukan acara penembakan di tempat yang tenang –dan romantis- seperti di restoran, café atau rumah cewek Anda. Hal ini akan lebih menunjukkan kesungguhan Anda kepadanya. Dan hal itulah yang akan menjadi salah satu pertimbangan utamanya untuk menerima atau menolak Anda.

Dan Berikut adalah Tips Cara Nembak Cewek yang akan saya sampikan.

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda

Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SI-Blog