Kamis, 19 Juli 2012

CiRi-ciRi OranG GanTeNg™


bagitu banyak orang ganteng bertebaran di mana-mana sekarang yah namun hanya sekedar tampang tapi belum tentu hati dan tujuan hidupnya jelas :)
ya tapi sudah banyak juga kalo orang ganteng  sekrang yang tahu tampang bukan jaminan.
okay langsung aja deh ke ciri-cinya
1.  bertempat tinggal di daerah sunda. ” bagaimanapun wajah teman-teman pasti selalu di panggil kasep (ganteng)”  jadi kalo mau ganteng pindah ke bandung sekarang juga :)
2. sudah menikah tentunya ” yah mau di bilang ganteng gi mana kalo nikah juga belum, karena orang yang sudah nikah tuh sudah pasti laku , kalo pacaran itu bukan laku namanya masih mencoba ganteng , apa lagi yang lama-lama pacarannya berarti ga yakin kalo dia ganteng” :D
3.mempunyai tujuan hidup yang jelas, “yah  ini sih harus wajib dan kudu, karena wanita zaman sekarang lebih realistis bukan sekedar tampang tapi berfikir lebih ke depan , apakah pria ini bisa jadi  ayah dari anak-anak saya kelak dan mampu membiayai hidup keluarga saya kelak ” hem mikir sendiri nih jadinya”
4.punya pergaulan yang luas agar tidak ketinggalan zaman, bukan masalah gaya dan penampilan namun style nya dan informasi yang dia punya.
5. ahli di bidang agama tentunya,
sudah dulu ah adzan magrib dulu dadah mau ibadah dulu kan ciri-ciri orang ganteng :D harus di praktekan kebetulan tinggalnya juga di sunda :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SI-Blog